SILAHKAN KLIK GAMBAR

Meme Mu Hajar Liverpool

Kekalahan liverpool dari manchester city dimanfaatkan netizen mengunggah beragam meme mengenai penampilan klub juara bertahan liga inggris tersebut maupun individu individu yang. Foto 1 dari 11 kiper liverpool alisson becker bikin dua blunder fatal saat timnya dibantai manchester city 1 4 di anfield minggu.

Pin On Football Soccer

Setidaknya meme kelima de gea memiliki pesan seperti itu.

Meme mu hajar liverpool. Liverpool dikandaskan 2 3 dalam pertandingan sengit melawan manchester united. 11 wajah pesepak bola top saat masih kecil. Mu hajar liverpool di piala fa marcus rashford jadi korban.

Meme meme lucu bermunculan usai liverpool singkirkan barcelona. Berikut meme meme menyedihkan buat kiper brasil itu. Unggahan meme untuk merayakan kemenangan dari fans liverpool membanjiri linimasa.

Jika de gea lahir di tahun 1890 an munkin saja dia bisa menyelamatkan kapal titanic dari insiden menabrak gunung es. Beberapa ada yang mengejek fans mu lho. Laga dimulai dengan ketat dengan kedua tim saling kesulitan menembus pertahanan lawan di 20 menit pertama.

Ole gunnar solskjaer memimpin manchester united mengalahkan liverpool dalam duel ronde keempat piala fa minggu 24 1 2009. 25 jan 2009 20 00 wib diperbarui 25 jan 2009 20 00 wib. Penyerang manchester united marcus rashford mencetak gol ke gawang liverpool pada laga piala fa di stadion old trafford minggu 24 1 2009.

Reuters phil noble jakarta cnn indonesia sejumlah meme lucu yang menggelitik muncul di sosial media menyusul. Manchester city semakin nyaman duduk di puncak klasemen usai menghajar liverpool 4 1 pada lanjutan liga inggris di anfield minggu 7 februari 2009 malam wib. Netizen pun membahasnya dalam bentuk meme.

Van gaal minta pemain pertajam naluri pembunuh. Hasil kemenangan 2 0 liverpool atas mu ini tentu membuat riuh linimasa media sosial. Mu menang dengan skor 3 2.

Bikin hati tambah panas. Mentas di old trafford setan merah racikan solskjaer menghajar merseyside merah asuhan juergen klopp dengan skor 3 2. Berikut ini kumpulan meme lucu setelah liverpool kalah dari southampton seperti dilansir dari berbagai sumber selasa 5 1 2020.

Bolasport com pelatih manchester united ole gunnar solskjaer akhirnya memetik kemenangan perdananya atas juergen klopp saat bertemu liverpool. Hajar liverpool robin van persie puji fans mu dan de gea. Tim tamu mencetak gol di menit ke 49 dari kaki ilkay gundogan.

Bahkan tak sedikit yang mengaitkannya dengan manchester united yang kini berpeluang mengudeta liverpool di puncak klasemen liga inggris.

17 Meme Kocak Setelah Liverpool Gebuk Manchester United Bola Com Line Today

Livstk Hashtag On Twitter Football Memes Liverpool Soccer Football Jokes

Pin On Sports Humor

Meme Football Liverpool Football Club Chelsea Game Football Memes

Pin By Mark 11 On Funny Animals Liverpool Memes Football Memes Soccer Memes

Liverpool Soccer Memes Football Memes Memes

Pin By Kirkland De Castro On Soccer Memes Manchester United Fans Liverpool Memes Manchester United Football

10 Meme Kocak Soroti Kekalahan Liverpool Dari Madrid Indosport

10 Meme Lucu Usai Liverpool Hajar Manchester United Bikin Ngakak

Pin On Football Memes

Pin By Craig Daniels On Liverpool Liverpool Soccer Liverpool Football Liverpool Players

Meme Football Chelsea Memes Funny Soccer Pictures Soccer Memes

Pin By Football Wallpaper 2020 On My Saves In 2009 Funny Football Memes Football Man Utd Liverpool Legends

And That Too Before Christmas Football Jokes Football Memes Sports Memes

Pin By Tracy Edwards On Liverpool Liverpool Anfield Liverpool Fans Liverpool Soccer

Beberapa Meme Kocak Usai Atletico Madrid Kalahkan Liverpool Bola Liputan6 Com

Pin On Trending Pictures

What A Week For Liverpool Liverpool Memes Football Memes Liverpool

Pin On Best Memes


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Meme Mu Hajar Liverpool"

Posting Komentar