SILAHKAN KLIK GAMBAR

Ki Hajar Harjo Utomo Psht

Dan ajaran ilmu yang ada di psht pun pasti berbeda dengan sh yang didirikan oleh ki ageng surowiryo sehingga jika sampai saat ini masih ada warga psht yang masih berkiblat pada sh lebih bangga dengan sh tidak pada psht. Ki hadjar hardjo oetomo adalah salah satu pahlawan perintis kemerdekaan ri dari madiun jawa timur.

Agungnya Makam Pahlawan Dan Pendiri Psht Ki Hajar Hardjo Oetomo Kampung Pesilat Youtube

Ki hajar harjo utomo salah satu pengikut aliran pencak silat setia hati yang berasal dari pilangbango meminta izin kepada ki ageng ngabehi soerodiwirjo untuk mendirikan pusat pendidikan pencak silat dengan aliran setia hati.

Ki hajar harjo utomo psht. Bukan hanya sekedar menambah wawasan pengetahuan melainkan juga bahan renungan guna meyakini kebaikan dan kebenaran ajaran luhur psht. Ki hadjar hardjo oetomo lahir di winongo kota madiun jawa timur 1883 meninggal pada 13 april 1952 pada usia 69 tahun adalah salah satu pahlawan perintis kemerdekaan ri dari madiun jawa timur ketika berjuang dalam perintisan kemerdekaan ri ia bergabung dengan organisasi boedi oetomo syarekat islam dan taman siswa selain begabung dengan organisasi tersebut ki hadjar hardjo oetomo. Bahwa persaudaraan setia hati terate psht yang dirintis sejak tahun 1922 oleh ki hajar harjo utomo di desa pilangbango madiun saat ini telah berbadan hukum perkumpulan sesuai dengan sk menkumham ri nomor ahu 0010185 ah 01 07 tahun 2019 tgl 26 september 2019 tentang pengesahan pendirian badan hukum perkumpulan persaudaraan setia hati.

Perintis dari psht secara umum yaitu ki ngabehi soeryodiwiryo dan yang telah mendirikan psht itu sendiri yaitu ki hajar harjo utomo. Pada tahun 1922 ki hadjar hardjo oetomo ebi. Jiwa patriotisme yang tinggi ditunjukkan oleh ki hadjar hardjo oetomo salah seorang saudara tertua setia hati dengan bantuan teman temannya dari pilang bango madiun dengan berani me.

Psht di um sebagai salah satu ukm um yang dirintis oleh mas abas pada tahun 1981. Inilah 4 bukti kecerdasan yang dimiliki ki hajar harjo utomo. Ki hajar harjo utomo manusia dapat dihancurkan.

Sejarah singkat ki hajar hardjo oetomo sangat diperlukan bagi para kadang psht. Ki hajar harjo utomo salah satu pengikut aliran pencak silat setia hati yang berasal dari pilangbango meminta izin kepada ki ageng ngabehi soerodiwirjo untuk. Pada tahun 1922 ki hadjar hardjo oetomo ebi.

Ketika berjuang dalam perintisan kemerdekaan ri ia bergabung dengan organisasi boedi oetomo syarekat islam dan taman siswa. Salah satu universitas yang mewadahi komunitas ini yaitu universitas negeri malang um.

Suradiwiryan Riwayat Ki Hajar Hardjo Utomo

Psht Mendunia Home Facebook

Psht Rayon Cibesel Ki Hajar Harjo Utomo

Ki Hadjar Hardjo Oetomo Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

95 Th Psht Lahir Dari Seorang Pejuang Psht Ranting Sale Rembang Jateng Facebook

Ilmu Setia Hati Murid Generasi Pertama Ki Hadjar Hardjo Facebook

Psht Clothing Ki Hadjar Harjo Utomo Cikal Bakal Persaudaraan Setia Hati Terate

Psht Info Salam Persaudaraan Tau Kah Dulur22 Semua Inilah 4 Bukti Fakta Kecerdasan Yang Dimiliki Ki Hadjar Hardjo Oetomo Wajib Di Baca Yha Semoga Bermanfaat Ki Hadjar Hardjo Oetomo Adalah

Ziarah Ke Makam Ki Hajar Harjo Utomo Pendiri Psht Youtube

Pendiri Psht Dan Presiden Republik Indonesia Pertama Ki Hadjar Hardjo Utomo Ir Soekarno Youtube

Psht Nganjuk Posts Facebook

4 Kecerdasan Ki Hajar Harjo Utomo Yang Berperan Penting Dalam Kemerdekaan Ri Youtube

Terate Kambingan Terkam 1922 Jombang Utara Posts Facebook

Http Idabagus1922 Blogspot Com 2014 01 Sejarah Psht Html

Pahlawan Nasional Ki Hadjar Hardjo Oetomo Perintis Kemerdekaan Dan Pendiri Pencak Silat Psht Youtube

Ki Hajar Harjo Utomo Perintis Kemerdekaan Pendiri Psht Selamat Hari Pahlawan 10 November Youtube

Ilmu Setia Hati Ini Bukanlah Foto Ki Hadjar Hardjo Facebook

R M Soetomo Mangkoedjojo Psht Muratara

Bantahan Atas Pernyataan Bahwa Psht Tidak Ada Kaitannya Dengan Ki Hajar Harjo Utomo


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ki Hajar Harjo Utomo Psht"

Posting Komentar